Jumat, 10 November 2017

Rahasia Sukses Menguasai Bahasa Inggris dari Raisa


Hallo semuanya, perkenalkan nama saya Juraisa Rahma Rajri, Biasa di panggil Raisa, Saya tinggal di Lhokseumawe dan saya adalah mahasiswi dari Politeknik Negeri Lhokseumawe saya mengambil prodi Keuangan Perbankan Syariah.

Khusus untuk kawan-kawan mahasiswa dan adik-adik yang masih SMP dan SMA satu hal yang harus kita sadari di zaman yang semakin maju dan Globalisasi ini. yaitu banyak nya persaingan yang akan kita hadapi di masa depan, misalnya saja yang lulusan SMA yang mau masuk ke Kampus  dan jurusan favorit mu atau bagi mahasiswa yang mendambakan pekerjaan impian, mau tidak mau, suka tidak suka, kamu harus mempersiapkan skill berbahasa asing mulai dari sekarang.

Nah, sudah tau kan, pentingnya memiliki kemampuan Bahasa Asing.
Apalagi bahasa inggris. Sekarang kemampuan berbahasa inggris sangat dibutuhkan terlebih jika bekerja di bank atau di perusahaan asing. 

So, bagi remaja2 / Mahasiswa dan masyarakat di sekitar Lhokseumawe yang ingin bisa bahasa inggris, Raisa rekomendasikan  ke kalian untuk ikut kursus di Cambridge school lhokseumawe kemudian pilihlah  program "2 bulan bisa bahasa inggris" . Kalian bakalan diajarkan mulai dari dasar hingga kalian bisa Bahasa Inggris hanya dalam waktu 2 bulan. jangan ragu, Program ini ada jaminan nya loo, artinya jika dalam 2 Bulan kamu gagal, kamu boleh mengikuti lagi program belajar nya tanpa harus mendaftar  lagi.
Selama 2 Bulan kita akan dilatih meningkatkan kemampuan menulis, membaca, menguasai Kosa-kata dan yang paling penting dilatih kemampuan berbicara Bahasa Inggris. Kamu bisa mengatur jadwal belajar nya sesuai dengan waktu luang mu. Enggak perlu malu, kalau mau belajar karena kelas nya Privat 1 Guru 1 Murid.
Setidaknya kamu tidak Awam lagi dengan Bahasa Inggris. Jangan sampai deh, kamu gagal masuk kuliah ke jurusan impian mu hanya gara-gara tidak mencukupi nilai tes Bahasa Inggris dan jangan sampai kamu enggak ngerti apa-apa saat wawancara kerja nanti. 

Mau tau Informasi lebih Lanjut, segera hubungi Cambridge School Lhokseumawe ya .
Thanks for Cambridge School Lhokseumawe. Always be the Best.















Hubungi di nomor: 082367152233 (Telepon atau Whatssap )
atau datang langsung ke kantor Cambridge Lhokseumawe.
di Jalan Air Bersih, (Karimuddin Hasyballah) disamping Mitra Klinik No 41.
Teumpok Teungoh Lhoseumawe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...