Senin, 27 Juni 2016

Rahasia sukses Bahasa Inggris ala Jessica, Dokter Hewan dari Lhokseumawe.

Ini Dia Jessica Seorang Dokter Hewan dari Lhokseumawe yang siap bekerja di Brunai Darussalam.

Namanya adalah Jessica dia adalah salah satu peserta terbaik program kursus bahasa Inggris  2 Bulan Bisa Bahasa Inggris  di  Cambridge Lhokseumawe yang sudah mendapatkan pekerjaan sebagai dokter di Brunai Darussalam. Bukan hanya cantik, muda dan sukses tapi dia juga jago Bahasa Inggris. nah yuk kita simak rahasia dia bisa lancar Bahasa Inggris dalam 2 bulan.

"Hallo sahabat semua, kenalkan saya Jessica saya tinggal di Lhokseumawe, sebagai alumni fakultas kedokteran ada hal penting yang harus saya sampaikan yaitu Bahasa Inggris sebagai kebutuhan di dunia kerja, bagi adik-adik yang masih kuliah segera persiapkan kemampuan Bahasa Inggris kalian dari sekarang karena semua pekerjaan menuntut kemampuan berbahasa Inggris yang baik, untungnya saya menyadari pentingnya Bahasa Inggris lebih awal makanya setelah saya lulus kuliah saya langsung mencari kursus Bahasa Inggris di Lhokseumawe, pilihan saya jatuh ke Cambridge Lhokseumawe, dan langsung mengambil kelas Privat. Setelah dua bulan mengikuti pelatihan bahasa Inggris di Cambridge English Course Lhokseumawe ternyata hasil nya Luar biasa, kemampuan Bahasa Inggris saya mengalami peningkatan. Rahasianya sederhana yaitu Metode belajar bahasa inggris yang sangat "revolusioner" yang memberikan pencerahan bahwa bahasa inggris tidak sebatas sebuah pengetahuan. Tetapi lebih kepada keterampilan.Tidak ada kata lain selain berlatih..berlatih dan berlatih untuk bisa menguasai bahasa inggris. Terima kasih sekali atas kesempatan mendapatkan ilmu ini. Semoga membawa manfaat buat semua"
Nah itu dia Rahasia Jessica dalam belajar bahasa Inggris yaitu metode Belajar Bahasa Inggris yang baik menentukan kesuksesan dalam berbahasa Inggris. Yuk tunggu apa lagi,  bagi kamu yang belum bisa bahasa inggris, langsung saja komunikasi kan kebutuhan bahasa Inggris mu di Cambridge Lhokseumawe sekarang.
Karena kami yakin setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan kemampuan yang berbeda, oleh karena itu di Cambridge Lhokseumawe semua kebutuhan bahasa inggris dan Materi belajar bahasa Inggris nya akan disesuaikan dengan kebutuhan peserta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...