Jumat, 01 Juli 2022

Percakapan Singkat Bahasa Inggris tentang sekolah



Dialogue at School

Paman: “What time do you go to school?”
Keponakan: “I go at 7 a.m”
Paman: “How do you get to school?”
Keponakan: “I get to school by bus”
Paman: “What grade are you in?”
Keponakan: “The 6th grade”
Paman: “Do you have fun at school?”
Keponakan: “Yes, I do”

Percakapan tentang sekolah

Paman : Jam berapa kamu berangkat ke sekolah?
Keponakan : Saya berangkat pukul 7 pagi.
Paman : Bagaimana kamu ke sekolah?
Keponakan : Saya ke sekolah menggunakan bis.
Paman : Kelas berapa kamu?
Keponakan : Kelas 6
Paman : Apakah kamu senang di sekolah?
Keponakan : Ya.

 

Dialogue Daily

Hosniyah: “What time do you get up everyday?”
Hairiyah: “I get up at 6 o’clock everyday”
Hosniyah: “Do you have a breakfast everymorning?”
Hairiyah: “No, I don’t” [Tidak.]
Hosniyah: “What do you do in your spare time?”
Hairiyah: “I usually read books or magazines”
Hosniyah: “What is your favorite sport?”
Hairiyah: “My favorite sport is basket”

Percakapan Sehari-hari

Hosniyah: Jam berapa kamu bangun setiap hari?
Hairiyah: Saya bangun pada pukul 6 setiap hari.
Hosniyah: Apakah kamu sarapan setiap pagi?
Hairiyah: Tidak.
Hosniyah: Apa yang kamu kerjakan di waktu senggangmu?
Hairiyah: Saya biasanya membaca buku atau majalah.
Hosniyah: Apa olahraga favoritmu?
Hairiyah: Olahraga favorit saya adalah basket

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...