Kamis, 05 November 2020

18. KATA SIFAT

 

1)    big – little/smalls

2)    cheap - expensive

3)    clean - dirty

4)    deep - shallow

5)    easy - difficult

6)    far - near

7)    fast - slow

8)    fat - thin

9)    full - empty

10)  good - bad

11)  happy - sad

12)  hard - easy

13)  heavy - light

14)  here - there

15)  high - low

16)  hot - cold

17)  in – out

 

18)  inside - outside

19)  light - dark

20)  long - short

21)  many - few

22)  new - old

23)  rich - poor

24)  right - left

25)  right - wrong

26)  safe - dangerous

27)  single - married

28)  smooth  rough

29)  soft - hard

30)  strong - weak

31)  tall - short

32)  thick - thin

33)  tight – loose

 

 

 

34)  warm – cool

35)  wet - dry

36)  wide - narrow

37)  young – old

38)  Sweet – bitter

39)  Love – hate

40)  Healthy - sick

 

THE SUCCESS MAN ALWAYS MAKE MISTAKE BUT NEVER QUIT.

“Saya menuntut lebih dari diri saya sendiri

dibandingkan yang diharapkan orang lain dari saya.

Jika pelatih saya mengharap saya latihan 3x

seminggu, saya akan latihan 5x. Jika pelatih

mengharap saya mencetak 15 angka pada setiap

game, saya akan mencetak 36 angka. Itu sebabnya,

saya jadi yang terbaik di dunia.” (Michael Jordan ,

Juara Dunia Kompetisi Basket NBA 6 kali)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...