Selasa, 04 Juli 2017

KEMENKEU Siapkan Rp. 22,5 TRILIUN Untuk BEASISWA LPDP Tahun inii looh ! Sudah Siap Ambil Bagianmu ?


Pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) berkomitmen meningkatkan peluang studi di luar negeri yg terbuka unt berbagai kalangan. Berdasarkan 20 universitas tujuan teratas, terdapat 13 kampus luar negeri, dengan urutan 5 teratas yaitu: Wageningen University, University of Melbourne, University of Manchester, University of Queensland Australia, dan University of Birmingham. Beasiswa terbanyak diberikan untuk Magister Luar Negeri (LN), sebesar 42.3% dengan keilmuan terbanyak adalah Teknik diikuti Pendidikan, Ekonomi, Sains, & Sosial.
.
Dari data di atas, teman2 yg berminat kuliah ke luar BOLEH OPTIMIS KESEMPATAN masih TERBUKA LEBAR. Pembiayaan mencapai 2 miliar yang dimaksud adalah estimasi yang disampaikan Direktur Utama LPDP, Eko Prasetyo, untuk program doktor LN sedangkan magister LN, nilai beasiswa dpt mencapai Rp 1 M unt pendidikan selama 2 tahun. Sementara master dalam negeri diestimasikan pada kisaran Rp 20-300 juta.
.
Untuk kamu yg sampai saat ini MASIH BERMIMIPI SEKOLAH KELUAR NEGERI, sudah saatnya BANGUN dari MIMPIMU & MULAI PERSIAPKAN dari sekarang ! 

Yang Pasti persiapkan dulu Bahasa Inggris mu dengan Baik, Cambridge Lhokseumawe dengan senang hati akan membantu kamu yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris, dilatih dari Dasar Jaminan Sampai Lancar lohh..

Masih Penasaran ? Mau TANYA-TANYA lebih DULU atau sudah MANTAP DAFTAR hubungi WA 0857
.
Mau tahu info lengkap lainnya? Datang langsung ke Jalan Air Bersih / jln Karimuddin Hasballah , ruko no 41, disamping mitra klinik, (bisa lewat jln Peutua Ibrahim dekat Kantor RRI pajak inpres) pas di simpang empatnya trus belok kiri, atau telfon aja ke nomor : 
0823 6715 2233 ataupun ke nomor 
0823 6493 9007 untuk ikut kelas dengan penawaran menarik sekarang juga!
.
Tag temenmu yang juga pengen banget kuliah keluar negeri ! 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...