Senin, 26 Desember 2016

Kursus Bahasa Inggris di Lhokseumawe.Mengapa Harus Pilih Cambridge School Lhokseumawe?

Kelebihan belajar Bahasa Inggris di Cambridge Lhokseumawe:

1. Bisa sesuaikan jadwal menurut waktu luang yang anda miliki

2. Bisa sesuaikan materi yang ingin di kuasai = speaking, TOEFL, persiapan kerja, dll

3. Gratis materi belajar/ gak perlu bawa buku cukup bawa pulpen.

4. Bisa konsultasi kapanpun.5. Bisa lancar dalam 2 bulan.

6. Jaminan sampai lancar.

7. Materi dan kurikulum standar internasional .

8. Tentor berpengalaman mengajar lebih dari dari 200 peserta.

9. Bersedia datang ke rumah atau ke kantor.

10. Bisa privat dan grup.

Tunggu apalagi segera daftar sekarang juga. Kami membatasi murid hanya 10 peserta perkelas. Anda ingin belajar dari dasar? Jangan ragu kami menjaga privasi dan kenyamanan belajar anda.


Untuk meningkatkan kemampuan Berbahasa Inggris.
Cambridge School Lhokseumawe adalah pilihan yang tepat bagi siapa pun yang ingin meningkatkan kualitas kemampuan berbahasa Inggris.

MENGAPA KURSUS DI CAMBRIDGE SCHOOL LHOKSEUMAWE?
Mengapa memilih Kursus Privat Bahasa Inggris di tempat kami ?
 
1. Siswa akan dibimbing oleh Pengajar yang berpengalaman mengajar dan menguasai materi dengan baik.

2. Sistem belajar sama dengan Kurikulum di Cambridge Umiversity. Selain itu Sistem Belajar yang dilakukan adalah dengan pendekatan secara personal antara Pengajar dengan siswanya karena seorang Pengajar harus bisa memahami karakter siswanya tersebut. Berbeda halnya dengan tempat kursus dimana seorang Pengajar harus mengajar banyak siswa, tentunya tidak mudah bagi seorang Pengajar yang harus membimbing satu per satu siswa disebabkan terbatasnya waktu.

3. Siswa dapat lebih mudah memahami materi yang diberikan Pengajar dan jika siswa mengalami kesulitan atau kurang paham dapat langsung bertanya kepada Pengajar. Hal ini berbeda jika dibandingkan dengan belajar di tempat kursus yang siswanya banyak, siswa tidak dapat leluasa bertanya jika ada materi yang kurang dipahaminya, juga dari cara mengajar Pengajarnya di tempat kursus yang siswanya banyak kurang dapat dimengerti dengan baik oleh siswa karena Pengajar tersebut harus mengejar target waktu yang telah ditentukan oleh tempatnya mengajar dibandingkan dengan kepentingan pemahaman dari siswanya,  dan siswa kerap kali mendapat gangguan dari siswa lain sehingga kurang dapat berkonsentrasi dalam menerima materi kursus.

4. Siswa tidak perlu repot keluar rumah untuk mendatangi tempat les karena tersedia program Pengajar yang datang ke rumah siswa. Diharapkan siswa dengan belajar di rumahnya akan lebih berkonsentrasi dan focus dalam menerima materi Kursus, khususnya bagi siswa yang akan menjalani Ujian.

5. Pengajar selalu mengevaluasi perkembangan belajar siswa dengan memberikan latihan soal dan melakukan tanya jawab dengan siswa.

6. Siswa yang belajar Privat di kami lebih pintar dan lebih cepat menguasai materi pelajaran yang diberikan bila dibandingkan dengan siswa yang belajarnya di tempat kursus yang siswanya beramai-ramai.

7. Program belajar bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tujuan bahkan minat murid.

8. Kami siap memberikan jaminan untuk anda sampai anda mahir dan lancar berbahasa Inggris.

9. Datanglah kapan pun untuk berlatih keahlian bahasa inggris anda di kantor kami, agar kemampuan anda tidak hilang karena kurang dilatih akibat kesibukan dan keadaan yang kurang mendukung. Gratis.

10. Gratis konsultasi segala kebutuhan Bahasa Inggris anda.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...