Kamis, 28 Januari 2016

Mau Cepat Bisa Bahasa Inggris? Bahkan dilatih dari Dasar, Jaminan Sampai Lancar.

Khairul
Hai, saya Khairul, alumni dari politeknik Lhokseumawe, awal nya saya sama sekali tidak suka dan sedikitpun tidak bisa berbahasa Inggris. tapi ketika pertama kali, saya dengar tentang Cambridge saya langsung penasaran tentang program 2 Bulan Bisa Bahasa Inggris, setelah saya buktikan ternyata benar,, I can't Believe it. I can speak English Now, English is Easy for me, Cambridge Has got Amazing Methods to Improve my English skill,

Pesan saya untuk adik-adik yang masih kuliah di politeknik Lhokseumawe,  Segera persiapkan Bahasa Inggris mulai dari sekarang karena setelah lulus dari politeknik selain kamu harus pintar di bidang mu, kamu juga wajib menguasai Bahasa Inggris dengan Baik. 

Cambridge Lhokseumawe adalah kursus terbaik untuk mahasiswa karena selain kamu dapat jaminan sampai Lancaaar Bahasa Inggris, di Cambridge juga diberi Materi tambahan yang sangat penting yaitu persiapan menjawab Interview pada saat wawancara kerja, dilatih presentasi dalam Bahasa Inggris, Gratis modul dari Cambridge University, yang standar nya internasioanl, Bahkan gratis Konsultasi, dan yang paling penting kita bisa gabung dengan komunitas English speaking club yang anggota nya lebih dari 50 orang dari seluruh aceh. komunitas ini sangat berguna bagi kita untuk latihan speaking, berbagi informasi lowongan kerja dan saling memotivasi.

okay tunggu apalagi segera gabung di Cambrigde, kamu bisa daftar sendiri atau daftar berkelompok. 






:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kosa kata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial

kosakata bahasa Inggris tentang kehidupan sosial beserta artinya dalam bahasa Indonesia: 1. Social (adj.) - berkaitan dengan masyarakat atau...