Selasa, 17 September 2019

Paket Kursus jadi YouTuber.

Paket Kursus jadi YouTuber.

 Kamu sangat disarankan untuk mengikuti kursus ini agar paham apa yang harus kamu lakukan untuk mengoptimalkan channel dan memahami aturan yang ada di YouTube agar menjadi YouTuber yang baik.

Dalam paket kursus ini terdapat ilmu-ilmu penting tentang YouTube yang wajib kamu ketahui sebelum mulai membuat video. Paket ini terbagi atas beberapa kategori dan level. Kamu bisa mulai belajar sesuai urutan berikut ini :

1. Panduan Memulai YouTube
Pada kursus ini kalian akan mendapat pengetahuan dasar seputar YouTube seperti bagaimana menyiapkan channel kamu, bagaimana cara mengupload video, dan bagaimana branding channel YouTubemu.

Dengan selesaikan kursus ini kamu akan mendapat pegangan awal untuk memulai YouTube sehingga bisa melakukan persiapan yang matang untuk channel milikmu.

2. Strategi Konten
Nah, pada kursus strategi konten ini, kamu akan mendapat cukup banyak materi tentang strategi pembuatan konten video di YouTube seperti bagaimana mengembangkan ide kreatif, bagaimana menghindari kejenuhan serta strategi untuk kesuksesan jangka panjang di YouTube.

Selain itu, juga ada beberapa kursus khusus untuk kamu yang ingin membuat channel Pendidikan, Musik dan Gaming. Jadi, pastikan kamu benar-benar membaca dan memahami isi kursus ini agar channel mu bisa terus berkembang dengan konten-konten positif yang bermanfaat melalui strategi dari YouTube Academy.

3. Produksi
Pada bagian kursus produksi ini, kamu akan diajari tentang teknis dalam proses produksi loh, mulai dari persiapan awal hingga akhir. Lebih detailnya adalah pengaturan sebelum pengambilan gambar, panduan saat proses pengambilan gambar hingga proses setelah pengambilan gambar.

Bukan hanya itu saja, juga ada materi khusus yang berisi panduan untuk kamu yang ingin live streaming di YouTube dan juga buat kamu yang ingin buat video VR atau video 360 derajat di YouTube.

4. Optimalisasi Channel
Bagian ini adalah kursus yang penting untuk channelmu dimana kamu akan belajar tentang optimalisasi channel YouTube kamu, beberapa materi didalamnya seperti panduan agar videomu mudah ditemukan, panduan menggunakan YouTube Analytics, pembuatan channel global dan panduan membangun komunitas yang mengikuti channelmu.

Semua fitur-fitur ini disediakan oleh YouTube, dan pastinya, bila kamu mempelajari kursus ini, kamu akan mendapat ilmu menggunakan atau memanfaatkan fitur-fitur powerful ini untuk membangun channelmu.




5. Penghasilan
Tidak lupa juga, ada kursus untuk masalah penghasilan YouTube, bagaimana cara untuk memonetisasi channel kamu. Di kursus ini kamu akan belajar mendapatkan uang dari bisnis YouTube.

Banyak materi yang akan kamu pelajari, diantaranya ada tentang penghasilan dari iklan youtube, penghasilan dari iklan lain, dukungan karir untuk YouTuber Musik, bisnis youtube, merk dan partner youtube musik.

6. Kebijakan & Pedoman
Dan, kursus terakhir yang tidak kalah penting adalah Kebijakan dan Pedoman YouTube. Tentunya, semua ilmu diatas tidak akan lengkap bila kita tidak mempelajari pedoman dan kebijakan yang ditetapkan oleh YouTube, kenapa? Karena, semua yang ada di YouTube adalah konten yang sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang tertulis. So, percuma saja bila kita buat konten tapi tidak sesuai dengan regulasi yang ada, akhirnya akan dihapus juga.

So, pastikan kamu memahami semua kebijakan dan ketentuan agar karir YouTubemu bisa terus berjalan dan semakin berkembang!

Untuk informasi biaya, mekanisme dan metode belajar nya.  Whatssap aja.
Ke nomor 082367152233.


#Cambridge_school_Lhokseumawe
#kursus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar