Minggu, 19 Februari 2017

Kursus Bahasa Inggris, Belajar Dari Dasar-Jaminan Sampai Lancar. Plus Gratis Jalan-Jalan keluar Negeri. Mau?

Cambridge Lhokseumawe adalah Lembaga kursus Bahasa Inggris dan Bimbingan Belajar yang didirikan Pada Tahun 2013, dan telah menyukseskan lebih dari 200 Peserta dan Alumni tiap tahunnya, nama Cambridge di ambil dari nama universitas tertua di dunia di Inggris, kami sangat termotivasi dari hebat nya kualitas pendidikan di Cambridge, sehingga kurikulum kursus Cambridge Lhokseumawe pun disesuaikan dengan standart kurikulum internasional Based on Cambridge University. tentunya dengan program yang telah disediakan anda bisa memilih program Bahasa inggris yang sesuai dengan kebutuhan anda. 


yuk Ikuti Program Khusus untuk Remaja dan Dewasa di Cambridge Lhokseumawe:

 Kursus Bahasa Inggris, Gratis keluar Negeri.

          Jika anda mengikuti program ini, kami siap melatih kemampuan bahasa inggris anda secara intensif  selama 2 bulan, sehingga selama pelatihan bahasa inggris anda akan terus dibimbing untuk memiliki rasa percaya diri, dan mempunyai kempampuan Bahasa Inggris yang baik dan Lancar, di akhir progam kami akan mengajak anda untuk jalan-jalan ke luar negeri sehingga anda pun langsung bisa mempraktekkan nya dengan Native-speaker.
      Berikut Rute perjalanan ke 3 Negara, KL-Singapore -Hatyai:
Hari 1:
     Berkumpul dibandara Sulthan Iskandar Muda 2 jam sebelum keberangkatan, kemudian Take off ke Kuala Lumpur by Airasia pd pukul 08.50. Tiba di KLIA2 Airport dijemput dengan Van/Bus Pariwisata kemudian Makan siang, dilanjutkan perjalanan menuju Penang (Makan malam di Rest Area) dan setibanya diPenang check in hotel kemudian istirahat.
Hari 2:
  .  Pukul 04.00 pagi menuju HatYai (Sarapan di Rest Area). Berkunjung ke Wat Hat Yai Nai Temple, kemudian menuju Museum 3D eyes, dilanjutkan Belanja di Nora Plaza, Makan Siang n Berbelanja di Kawasan Lee Garden Plaza, Jam 15.00 berangkat menuju Kuala Lumpur, Check in Hotel .
Hari 3: 
     Sarapan pagi di Area hotel. Menuju Dataran Merdeka I LOVE KL, Mesjid India, KLCC TWIN TOWER, Rumah Coklat, n Bukit Bintang Shopping Area.
Hari 4: 
      Pukul 04.00 menuju Singapore n imigrasi Singapore pd pukul 09.00. City tour Singapore mengunjungi MERLION {PATUNG SINGA LAMBANG SINGAPURA}, Orchard Road shopping area, Makan siang di arab street, mengunjungi SENTOSA ISLAND, Bugis Street, Sore hari berangkat kembali ke Kuala Lumpur dan makan malam di rest area menuju Kuala Lumpur.
Hari 5:
To Airport back to Aceh

           


  Jika anda ingin meninggkatkan kemampuan Bahasa Inggris namun, terkendala dengan sibuknya jadwal kuliah yang sangat padat atau karena anda seorang karyawan terkendala dengan waktu kerja, anda bisa mengikuti Program Berikut:
  1.        2 Minggu Bisa Bahasa Inggris.
  2.        2 Bulan Bisa Bahasa Inggris.
  3.        Program khusus Percakapan.
  4.        Program Belajar dari Dasar sampai Lancar.
  5.       Program Privat / Grup
  6.       Sukses TOEFL. TOEIC. Dan IELTS.


Program Khusus tersebut  telah di ikuti lebih dari 150 peserta setiap tahunnya, peserta terdiri dari siswa dewasa, Mahasiswa, Dokter, Perawat, karyawan, dan pramugari.



Kami memberikan Diskon Biaya 
 untuk :

1.     Hafizh Qur’an.
2.     Para Ustad dan Da’i
3.      Murid Kurang Mampu.
4.     Anak Yatim/Piatu .
5.     Aktivis kampus.
6.     Mahasiswa/Siswa Berprestasi
7.    Juara Kelas. Ranking 1. 2 & 3.
Kelebihan dan keunggulan Kursus di Cambridge School Lhokseumawe.

1.     Kurikulum Standar internasional
2.      Materi dari Cambridge University Press & British Council
3.     Skill target yang di latih adalah.
           -       Peningkatan kemampuan Bicara dengan Fasih
           -       Peningkatan kemampuan mendengar dari  Audio/video
           -       Peningkatan kemampuanmembaca dan Menulis.
4.     Pengajar yang professional.
5.     Ruang belajar yang nyaman.
6.     Gratis konsultasi.
7.     Gratis materi belajar.
8.     Bisa sesuaikan jadwal belajari
9.     Bisa sesuai kanmateri yang ingin dikuasasi seperti speaking/TOEFL dll.
10.  Membantu menyelesaikanPR sekolah

informasi Lengkap hubungi 082367152233
atau Segera Kunjungi Alamat baru kami. Jln Air Bersih (Jln.H,Karimuddin Hasyballah) di samping Mitra Klinik. Teumpok Teungoh, Lhokseumawe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar