Kamis, 01 Desember 2016

Fakta Menarik tentang Adjectives yang Perlu Kamu Pelajari

Fakta Menarik tentang Adjectives yang Perlu Kamu Pelajari


Adjectives merupakan bagian yang sangat penting dalam bahasa Inggris selain dari verbs (kata kerja), nouns (kata benda), serta adverbs (kata keterangan). Berikut adalah fakta-fakta menarik mengenai adjectives:

Adjectives tidak akan mengubah struktur dari kata benda dalam sebuah kalimat melainkan menambah deskripsi dan tambahan pengertian terhadap kata benda.
Namun adjectives tidak melulu soal kata sifat berupa small, beautiful, smart, dan lain-lain. Kata sifat bisa juga berakhiran –ed dan –ing. Contoh: I am confused, they are shocked, she is a boring person, you are frightening.
Banyak adjectives yang bisa berubah menjadi adverbs. Aturan mainnya adalah hanya tinggal menambahkan akhiran -ly kepada adjective, seperti contoh di bawah ini:
mad menjadi madly.
deep menjadi deeply.
sad menjadi sadly.

Mau nyoba cara belajar yang menarik dan nggak biasa? Jangan khawatir, Cambridge School Lhokseumawe Kursus Bahasa Inggris Privat di Lhokseumawe akan dengan senang hati membantu. Program belajarnya pun tidak baku, tapi sesuai kebutuhanmu. Jadwalnya fleksibel, kapan aja kalian mau. Bukan hanya itu, kalian juga bisa mengetahui kemampuan bahasa Inggrismu secara GRATIS!

Kami akan membantu kalian belajar bahasa Inggris dengan cepat , dan bahasa Inggrismu pasti akan terasah jika belajar bersama kami.

Mau tahu info lengkap lainnya? Datang langsung ke Jl. Listrik, Lhokseumawe – atau segera telepon ke nomor 0823 6715 2233 untuk ikut kelas dengan penawaran menarik sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar