Kamis, 15 September 2016

MENINGKATKAN SKILL MEMENANGKAN PERSAINGAN KERJA


Saat dunia memasuki Era Disruptif. Dinamika perubahan mengalami percepatan yang luar biasa. Dampaknya, siapa yang tidak kompetitif terhadap persaingan di dunia kerja sudah pasti cepat atau lambat akan tergilas..Di Amerika Serikat saja, dinamika ini dirasakan oleh perusahaan Global. Salah satu diantaranya adalah Hewlett-Packard. Pertengahan tahun lalu Hewlett-Packardkarena harus adaptasi oleh dinamika.

Hewlett-Packardtelah melakukan pemangkasan pegawai mencapai 85.000 orang..Schlumberger memutuskan untuk memecat 20.000 pekerja karena tertekan biaya produksi energi. pemecatan massal yang dilakukan perusahaan ini dibagi dua tahap dalam empat bulan..Di Indonesia, awal 2016 terjadi PHK masal sekitar 20.000 ribu karyawan dari perusahaan Multi Nasional dengan jabatan yang beragam..

Mengapa ini bisa terjadi?.Karena dunia makin kompetitif. Mereka yang tidak memiliki Value Added akan tergeser, oleh mereka mempunyai Value Added.

Dengan Value Added, kita memiliki daya keunggulan yang unik dan tidak miliki oleh individu kebanyakan..Jangan biarkan Anda miskin Value.

Temukan Value Added, galilah terus dalam diri Anda. Karena pada hakekatnya setiap mempunyai potensi luar biasa untuk Nilai Jual yang sangat Mahal..Ketrampilan mempengaruhi adalah keahlian yang jarang dimiliki banyak orang. Kekuatan pengaruh inilah membuat orang makin diminati banyak perusahaan besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar