Jumat, 30 September 2016

Mau masa depan yang lebih baik Menunggumu? ini dia Rahasia sukses nya.

Halo anak muda Lhokseumawe, nama saya T. Rizky Fatani. Sama Seperti khairul dan Putra saya juga alumni Politekhnik Lhokseumawe, terinspirasidari dua sahabat saya ini yang sudah duluan kursus akhirnya saya juga memutuskan untuk kursus Bahasa Inggris di Lhokseumawe, karena saya sadar Bahasa Inggris merupakan kebutuhan yang wajib di kuasai di masa depan bagi siapa pun. nah disini saya akan berbagi pengalaman saya, saat saya kursus di Cambridge Lhokseumawe.

Sebelumnya menurut pengetahuansaya hal yang paling menentukan keberhasilan kitamemahami "Metode Belajar"nya artinya bila metode belajar kita saja sudah salah bagaimana mungkin bisa dengan mudah menguasai bahasa Inggris,ya‘kan?

Nah, untuk mudah menguasai bahasa Inggris yang pertama saya harus atur metode belajar yang paling efektif untuk diri saya sendiri. Apabila kita nyaman dengan metode belajar kita, maka niscaya kita tidak akan bermasalah dengan menangkap semua materi yang kita pelajari. Setelah saya mendapatkan metode belajar yang saya rasa nyaman, maka saya bisa melanjutkan dengan niat dan ketekunan dalam belajar. Ya, bila kita tidak ada niat dalam belajar, ya sama saja bohong, pastinya kita juga menjadi tidak ada hasrat untuk memahami materi bahasa Inggris yang kita pelajari.

Setelah metode belajar yang baik dan ketekunan yang kuat pastinya penguasaan bahasa Inggris bisa kita dapatkan dengan mudah. Selanjutnya untuk menambah atau mempermudah pemahaman, kitaboleh mengambil sumber pembelajaran lain lewat sumber lain, contohnya: buku panduan. Nah baik metode Belajar maupun materi belajar saya rasa Cambridge Lhokseumawe sudah memiliki yang terbaik, metode Belajar membuat saya nyaman dan senang belajarnya dan Materi ajarnya pun menggunakan Materi dari Cambridge University, Standard Internasional. Dan di awal saya langsungmengikuti "test kemampuan Dasar" Bahasa Inggris, test ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan Bahasa Inggris saya, karena sebelum mengikuti kursus, saya nengalami kendala di grammar dan sangat kekurangan kosa kata sehingga dua kendala ini membuat saya kesulitan dalam melakukan percakapan, hasil test menunjukkan hal yang sama tapi Alhamdulillah belum sampai 2 bulan saya kursus masalah saya teratasi bahasa Inggris saya sudah jauh lebih baik sekarang, bahkan saya lulus test Bahasa Inggris saat melamar kerja di PT. PJB.

Padahal soal bahasa Inggris yang diberikan oleh perusahaan ini benar benar terasa sulit, ya maklumlah perusahaan standard dunia, peminat yang melamar pun ada ribuan orang, tapi saya yakin saya bisa menjawabnya. Dan Akhirnya saya lolos test tersebut. Dan saya sangat bersyukur bisa lolos diantara ribuan saingan dari seluruh Indonesia, ini berarti perjuangan saya belajar bahasa Inggris selama ini tidak sia-sia, Alhamdulillah. Jika saya bisa, kamu juga pasti Bisa. yuk menuju masa depan yang lebih baik, let'sprepare our future, let's learn English and Let's speak English guys. Thanks for Cambridge Schuool Lhokseumawe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar