Jumat, 29 Januari 2016

Haruskah Saya Mampu Mengusai Bahasa Inggris?




Di era global seperti sekarang ini, akan semakin banyak perkembangan yang terjadi di negeri ini. Mulai dari
perdagangan bebas, semakin banyaknya berdiri perusahaan-perusahaan asing di indonesia sehingga penggunaan bahasa internasonal seperti bahasa inggris sudah sangat tersebar luas, tentunya untuk para calon entrepreneur dan pencari kerja sudah menjadi suatu keharusan untuk bisa menguasai bahasa inggris agar bisa mengikuti perkembangan jaman di era globalisasi ini. Seperti apa pengaruh besar nya bahasa inggris di dunia internasional ?
Bahasa inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. bahasa ini merupakan bahasa ibu untuk lebih dari 400 juta orang diseluruh dunia. dalam setiap hari jutaan orang menggunakan bahasa inggris di tempat kerja maupun di kehidupan sosial. Ketika kepala pemerintahan bertemu, Bahasa inggris adalah bahasa yang paling sering digunakan. Dan ketika orang-orang dari bangsa yang berbeda saling bertemu, bahasa inggris adalah satu-satunya bahasa penghubung yang digunakan oleh mereka.
Jika Anda masih duduk dibangku sekolah maupun kuliah maka beruntunglah Anda masih punya banyak waktu untuk mempelajari dan menguasai bahasa inggris. jadi jika Anda sudah lulus dari sekolah maupun perguruan tinggi, kalian sudah siap memasuki dunia kerja dengan skill bahasa inggris yang mahir.
Bagi yang sudah menjadi karyawan, keterampilan berbahasa Inggris bisa terus ditingkatkan. Dengan skill bahasa Inggris yang baik, karier Anda kemungkinan besar akan terus menanjak. Jika Anda bekerja diperusahaan asing maka tuntutan keterampilan bahasa Inggris lebih besar lagi. Berkomunikasi via email atau via tele conference dengan perusahaan pusat ataupun perusahaan cabang di negara lainnya menjadi pekerjaaan sehari-hari bagi mereka yang bekerja di perusahaan asing. Dan semuanya menggunakan bahasa internasional yaitu bahasa asing.
Itulah pentingnya bahasa inggris di masa sekarang ini, marilah kita belajar dari sekarang agar menguasai bahasa inggris untuk masa depan yang lebih baik.
Untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris untuk mahasiswa maupun karyawan dapat mengambil kursus bahasa inggris. karena mengingat Pentingnya Bahasa Inggris sebagai Bahasa Internasional, yuk segera belajar bahasa inggris dari sekarang, jangan takut jangan malu, ini dia solusinya, Kursus bahasa inggris aja di Cambridge Lhokseumawe karena cuma Cambridge School Lhokseumawe yang hanya punya Program khusus untuk Remaja dan Dewasa, yang akan di ajarin dari dasar sampai mampu bicara bahasa inggris dengan lancar, ini dia nama program nya:
“2 Bulan Bisa Bahasa Inggris” .
Dengan Target dalam 2 Bulan peserta akan di latih :
Menguasai Grammar Dasar dalam Bahasa Inggris
Menguasai minimal 2000 Kosa kata Bahasa inggris
Menguasai tehnik membaca, menulis, Berbicara dan mendengar.
Menguasai tehnik presentasi bahasa Inggris
Menguasai tehnik menjawab pada saat interview
wawancara kerja.
Ingat SANGAT PENTING BELAJAR BAHASA INGGRIS UNTUK MASA DEPAN.

How To Learn English Vocabulary In 3 Easy Steps



1. Read Exciting Books in English
Lucy Calkins, in her groundbreaking method of teaching language known as the Reading/Writing Workshop, posited that the best way to absorb new language is organically, through topics and texts that you feel an emotional connection to. After all, this is how children learn their primary language through conversations they are interested in. It stands to reason that this would be the best process for your brain to absorb a second language, as well through text you feel emotional excitement about.

2. Watch English Television Shows
Watching television shows in English lets you absorb the natural vocabulary, pattern, and rhythm of conversation in English. Neurocognitive research has proven time and time again that learning which engages the whole person naturally is far more effective than the directed studying and memorization of new vocabulary.

3. Hang Out With Friends who are Native English Speakers
The best way to learn a new language, in all of its complex nuances and regional vocabulary idiosyncrasies, is to immerse yourself in an environment where that language is the only thing spoken. By not allowing yourself to hear, see, speak, or read in your native tongue, you are forcing your brain out of its language comfort zone and making it clear to your subconscious that the new language must be learned if human communication is to continue.

Because of the brain's limitless adaptability and insatiable desire to communicate, you will find that your mind naturally speeds the process of learning everything about your new language along when you have left it no other option. If you have the means to immerse yourself with English language speakers, this is by far the most effective and efficient method.

By employing these fun and almost effortless ways to learn English vocabulary and idioms, you will be speaking like a native in no time flat!

Kamis, 28 Januari 2016

Mau Cepat Bisa Bahasa Inggris? Bahkan dilatih dari Dasar, Jaminan Sampai Lancar.

Khairul
Hai, saya Khairul, alumni dari politeknik Lhokseumawe, awal nya saya sama sekali tidak suka dan sedikitpun tidak bisa berbahasa Inggris. tapi ketika pertama kali, saya dengar tentang Cambridge saya langsung penasaran tentang program 2 Bulan Bisa Bahasa Inggris, setelah saya buktikan ternyata benar,, I can't Believe it. I can speak English Now, English is Easy for me, Cambridge Has got Amazing Methods to Improve my English skill,

Pesan saya untuk adik-adik yang masih kuliah di politeknik Lhokseumawe,  Segera persiapkan Bahasa Inggris mulai dari sekarang karena setelah lulus dari politeknik selain kamu harus pintar di bidang mu, kamu juga wajib menguasai Bahasa Inggris dengan Baik. 

Cambridge Lhokseumawe adalah kursus terbaik untuk mahasiswa karena selain kamu dapat jaminan sampai Lancaaar Bahasa Inggris, di Cambridge juga diberi Materi tambahan yang sangat penting yaitu persiapan menjawab Interview pada saat wawancara kerja, dilatih presentasi dalam Bahasa Inggris, Gratis modul dari Cambridge University, yang standar nya internasioanl, Bahkan gratis Konsultasi, dan yang paling penting kita bisa gabung dengan komunitas English speaking club yang anggota nya lebih dari 50 orang dari seluruh aceh. komunitas ini sangat berguna bagi kita untuk latihan speaking, berbagi informasi lowongan kerja dan saling memotivasi.

okay tunggu apalagi segera gabung di Cambrigde, kamu bisa daftar sendiri atau daftar berkelompok. 






:)

Kursus Bahasa Inggris di Lhokseumawe


99% Perusahaan besar di seluruh Dunia Membutuhkan Karyawan yang lancar Berbahasa Inggris.

Segera  Daftarkan dirimu di Cambridge School Lhokseumawe .Raih impian dan cita-cita mu dengan Masa depan yang lebih Baik


Setelah Menyukseskan  15 angkatan dan 150 alumni dari berbagai kalangan, Karyawan, Pegawai Dokter, Professisonal, Mahasiswa dan siswa di Lhokseumawe, Kini telah siap menerima kembali Pendaftaran Peserta untuk Program andalan :





Pendaftaran dibuka setiap Hari, tanggal Merah dan Hari Minggu Libur

1. Gratis Materi Ajar Berdasarkan Cambridge University & British Council
2. Gratis konsultasi 24 jam
3. Terdaftar dalam komunitas, Lhokseumawe Cambridge English Community.
4. Gratis Modul/ Materi-materi Bahasa Inggris.
5. Kami berikan jaminan sampai "Lancaarrrrrr"


Cambridge School Lhokseumawe
Program Pelatihan Bahasa Inggris
Pusat Pelatihan Bahasa asing untuk semua kalangan (Pelajar, Mahasiswa, Pegawai & UMUM) siap membantu anda untuk:

  1. -Siap bekerja sama dengan Perusahaan, instasi swasta/pemerintah,sekolah, kampus atau kantor untuk melatih karyawan agar bisa berbahasa Inggris.
  2. -Meningkatkan nilai TOEFL.
  3. -Melatih mengingat ribuan kosa-kata.
  4. -Membantu menerjemahkan Tulisan, Text atau naskah.
  5. -Melatih meningkatkan kemampuan Speaking ( berbicara dan Percakapan)
  6. -Melatih meningkatkan kemampuan Reading, Writing dan listening.
  7. -Melatih meningkatkan kemampuan menulis karya ilmiah dalam Bahasa Inggris untuk presentasi di luar Negeri
  8. -Persiapan menghadapi wawancara kerja.
  9. -Persiapan bekerja diluar Negeri.
  10. -Melatih meningkatkan kemampuan Presentasi dalam Bahasa Inggris.

  11. Khusus siswa & Pelajar.
  12. -Menyediakan Guru privat yang siap datang kerumah. (Untuk pelajaran  Bahasa Inggris, Bahasa Arab, & komputer )
  13. -Persiapan Menghadapi ujian Semester, UAS dan UAN.
  14. -Membantu Menyelesaikan PR di sekolah.
  15. -Belajar Baca-tulis untuk anak-anak pra sekolah
  16. - Bimbingan belaja mata pelajaran Khusus.

Ucapan Terima kasih kepada Anda Semua Atas kepercaaayaan Anda  Yang telah Memilih kami Untuk meningkatkan kemampuan Berbahasa inggris.
Yuk.. ikut Program Bimbingan Belajar !!!!

Manfaat Bimbel..?

  1. Bimbingan Belajar (BimBeL) Bukanlah sekolah, Bukan pula tempat Belajar formal yang kaku dan Membosankan. Bimbel adalah tempat Belajar yang menyenangkan
  2. Murid bisa memilih pelajaran yang sesuai dengan minat mereka.(BHS ARAB, INGGRIS KOMPUTER. MATEMATIKA, MENGAJI dLL
  3. Disini lah tempat yg Tepat untuk memecahkan masalah-masalah sekolah. Seperti Banyaknya PR atau tugas yang diberikan Guru di sekolah.
  4. Tempat untuk Belajar Bertanggung jawab pada tugasnya sendiri. Karna disini kami mengajarkan Belajar Mandiri tanpa nyontek, 
  5. Kami mengajarkan cara belajar yang sesuai dengan Psikology dan kenyamanan Belajar Anak tanpa membebani Murid dengan Tugas dan PR.
  6. Membantu murid Menemukan Bakat dan Keahlian yang ada dalam diri mereka sejak awal agar memudahkan mereka menentukan masa depan. 
  7. Terbina untuk belajar bersosialisasi dan bekerja kelompok bersama-sama.
  8. Tumbuhnya keberanian dan tumbulnya rasa percaya diri sejak kecil.
  9. Terhindar dari rusaknya pergaulan di masa remaja.ketika anak telah datang ke bimbel untuk belajar sepenuhnya waktu mereka terhindar dari hal yang sia-sia seperti nongkrong di warnet, Balapan liar di jalan. Dll.
  10. Maksimal jumlah murid dikelas Cuma 6 murid. Belajarnya pasti fokus. 



untuk informasi dan pendaftaran kunjungi alamat kami, jalan listrik, pajak inpress depan sabana di samping disamping dolphin laundry. hubungi Cp. 0823 6715 2233


khusus Peserta yang telah mendaftar Gratis E-book bahasa Inggris terlengkap.